Penayangan Perhari

Kamis, 06 Juni 2013

Club Peserta Liga Inggris 2013 - 2014 dan 10 Pertandingan Paling Panas di BPL 2013-2014

BARCLAYS PREMIER LEAGUE 2013 - 2014
Present :  
 BPL 2013-2014 Di ikuti tentunya oleh 20club inggris yaitu :
MANCHESTER UNITED
MANCHESTER CITY
CHELSEA
ARSENAL
TOTTENHAM HOTSPUR
LIVERPOOL
NORWICH 
EVERTON
SWANSEA 
WESTHAM UNITED
WEST BROMWICH ALBION
FULHAM
NEW CASTLE UNITED
ASTON VILLA
STOKE CITY
SOUTHAMPTON
SUNDERLAND
CRYSTAL PALACE
CARDIFF
HULL CITY 

Oke Next Berikut 10 Pertandingan yang paling BIG-MATCH @ BPL 2013 - 2014

MANCHESTER CITY _VS_ MANCHESTER UNITED
Derby Manchester 

MANCHESTER UNITED _VS_ LIVERPOOL
Rivalitas SepanjangMasa 

CHELSEA _VS_ LIVERPOOL
Duel panas Air dan Api 

ARSENAL _VS_ TOTTENHAM HOTSPUR
 Derby North London

EVERTON _VS_ LIVERPOOL
Derby Merseyside

MANCHESTER UNITED _VS_ CHELSEA
Duel Monster Beda Warna

ARSENAL _VS_ LIVERPOOL 
Duel Reds Gunners 

 MANCHESTER CITY _VS_ LIVERPOOL
 Duel Birds Penguasa

TOTTENHAM HOTSPUR _VS_ CHELSEA
Duel Kota London

ARSENAL _VS_ MANCHESTER UNITED
Duel Adu Strategy Special THE PROFESOR

Follow My Twitter : @Muhammad_kamall

Senin, 03 Juni 2013

Penyebab KePindahan Suarez Dari Liverpool

 

    LIVERPOOL harus kehilangan El Pistolero ( Suarez )....

  Kepindahan Luis Suarez ke Real Madrid semakin menemukan titik terang. Dikabarkan oleh Marca, striker Liverpooltersebut telah menyetujui kesepakatan personal dengan pihak Los Blancos.

Pihak Suarez yang diwakili oleh kakak Pep, Pere Guardiola telah setuju dengan tawaran kontrak berdurasi 4 tahun dengan gaji 140 ribu Pounds per pekan. Selain itu, El Pistolero juga masih akan mendapatkan berbagai bonus tergantung dengan performa dan gelar yang mampu dia peroleh di Madrid. Terdapat juga sebuah klausul unik yang menyebutkan bahwa Suarez hanya ingin dimainkan di posisi penyerang tengah.

Sekarang pihak Los Merengues tinggal perlu menyelesaikan urusan biaya transfer dengan Liverpool. Pemain 26 tahun ini memiliki buy-out clausesebesar 40 juta Pounds, namun Madrid enggan membayar sejumlah itu dan memilih untuk bernegosiasi di kisaran 25 juta Pounds dengan pihakThe Reds.

Suarez tampil cukup fenomenal musim lalu dengan mencetak 30 gol dan 13 assist dalam 44 pertandingan di segala ajang. Akan tetapi hubungan yang memburuk dengan publik dan media Inggris membuat eks penyerang Ajax tersebut ingin hengkang ke luar negerI...

Menurut Gue Men...Suarez ini Pengecut / bisa dibilang Pecundang di INGGRIS...
abis die berhasil jadi Cannibal di saat LIVERPOOL vs CHELSEA ...
aksinya bikin dia banyak di omongin di tanah inggris bukan bertanggung jawab atas apa yg diperbuatnya dan memperbaiki nama'a beserta tim'a saat itu yaitu LIVERPOOL... eh dia malah pindah ke REAL MADRID ... Jujur gue sebagai salahsatu Liverpudliand Kecewa men ama nii bocah....Tapi Menurut gue tanpa dia'pun LIVERPOOL Bisa lebih berjaya contoh'a saat pertandingan NEW CASTLE UNITED vs LIVERPOOL  itu pertandingan berlangsung sejak awal" Suarez di sanksi 10 Pertandingan dan saat itu juga LIVERPOOL Menang telak 6-0 atas New Castle United -Jadi Itu membuktikan Bahwa LIVERPOOL Mampu Lebih Ganas walau Tanpa Suarez...
GoodBye Cannibal LIVERPOOL . . . Via : @Bolanet <-on twitter

Follow Official Twitter Dari LIVERPOOL FC ~ KLIK FOR FOLLOW @LFC

Follow Official Twitter LIVERPOOL INDONESIA ~ @OFFICIALLFC_ID

Follow Me ~ @Muhammad_kamall  <-klik here

Kamis, 21 Maret 2013

DOWNLOAD GAME YUGIOH VERSI GX dan VERSI LAMA ( PHARAOH )

Bagi Para GAMERS Khususnya PECINTA GAME Dari JEPANG ini YAITU :
                    ★YU-GI-OH
Mau Download GAME Nya SECARA GERATIS.? Pasti Mau...
Disini Lo Bisa DOWNLOAD Versi GX and Versi PARAOH yg Jadul....
Nii fotonya Buat yang YU-GI-OH GX..... 
Oke  kalo Mau DOWNLOAD Secara GERATIS 
KLIK HERE ====>>>>> DOWNLOAD GAME YU-GI-OH GX 

Buat Game YU-GI-OH Pharaohnya yg Versi Power Of Chaos MARIK THE DARKNESS...
SS FOTO  ( 168 Mb )
Kalo mau DOWNLOAD KLIK HERE => Download Game YU-GI-OH Versi MARIK 
Download Game YU-GI-OH Versi KAIBA ( 300Mb ) 

Download YU-GI-OH Versi KAIBA KLIK HERE =>  YU-GI-OH Versi KAIBA

ok THX...yg mau Mesen Link GAME Buat di Download Bsa REQUEST kok...
Follow gue aja KLIK => @muhammad_kamall terus REQ...ok Thx....
SELAMAT NGE-GAME 
  

Rabu, 13 Maret 2013

Kata - Kata Mutiara and GOMBALAN Konyol Tapi ROMANTIS

Asssssssssssss.....WwwwwRrrrr....WwwwBbbbbb....

Kata"ini bkn Kata" MUTIARA Melainkan Kata" KERANG AJAIB.



*Hal Paling KEJAM dlm  adalah ketika kita membiarkan dia Jatuh cinta kepada kita Padahal kata sudah Memiliki Kekasih dan Menutupinya dari dia.....


Update's From @Muhammad_kamall <- twitter Men....kalo punya Follow yee...


*Jangan Pernah Menatap Mata seseorang dengan Penuh Cinta jika kita tak BerNiat untuk memilikinya.... 


*Cinta itu Seperti Kupu" jika di Kejar Makin Jauh Jika di Biarkan TerBang akan datang dengan sendirinya... -_- <- Bener gk siih tuh kata" gue.? 


*Cinta itu Buta dia bisa bikin lo bahagia tapi ujung-ujungnya banyak yang bilang cinta itu nyakitin.....ah Masa siih.? Teergantung orangnya juga sii sebenernya.


*Cinta itu bukan bagaimana kita menjadi pasangan yang sempurna bagi Seorang. Tapi Bagainama Menemukan seseorang yang dapat membantu'mu menjadi dirimu sendiri dan karna itu kamu menjadi lebih baik.


*ini asli KERANG AJAIB YANG BILANG -> Para Jomblo itu kalo Malam Jum'at Selalu Nyiapin Sesajen buat Bokinan sama para Hantu yang Kesepian dan mungkin ada yang Gambar Bantal Guling / Nempelin Gambar Cewe Cantik Di GulingNya Buat dia Peluk and Ajak Ngopi Bareng di dalem Kamar...

Kasihan JOMBLO....

Ayo NgeGOMBAL yok biar kayak Para PRIA SEJATI...


Kalo Cuaca Panasss ini GOMBALAN Yang Cocok kalo lo lagi BOKINAN....

**Misalnya Lo Panas" Ngeliat cewe lo Kancing atas'a Keebuka LeebarrMENNN.....Lo Harus BerKata..
Cobaan Banyak Banget...itu Beelahan ANGET ANGET....enak kali yaw minum susu hangat...*Ups
Mungkin Lo cuma di GAMPAR Men....haha

**Misalnya Panas" Lo Ngeliat ce Cantik Lewat Depan Lo.....Lo Tarik  lalu lo bisikin You So SEXY Girl ....oh I LOve You....You Pnya Pantat membuat Cuaca yg Panas Menjadi DINGIN....ah ah ah...

RESIKO : Paling lo di HAJAR ama tuh cewe....hahaa

**Sayang.....gue sayang banget sama lo kalo elo nyuruh kta LOMPAT Ber 2 Dari Tebing yang Tinggi gue gk akan mau ikut lompat KARNA gue lebih Memilih untuk Lari Kebawah buat Nangkep Lo....Wewww


**Sayang kenapa sii lo ngamber terus...apa perlu gue Berubah Jadi POWER RANGER Demi Cinta kta...

Asiikk.....itu'lah GOMBALAN Orang TOLOL....

NIH KATA yang harus LO Tulis kalo Pengen BERAK Pass lagi ONLINE..


**Perut Mulai Sakit dan Mulai TIMBUL Perasaan Jenuh Karena ingin BERAK Melanda BOKONG yg tadi'a damai" aja....ouh.



 Segitu Dulu Men.....Gue Mao BOKER Beneran....nanti gue lanjutin Lagi ok...

JGN Lupa Follow gue yaww....

@Muhammad_kamall www.twitter.com/muhammad_kamall  


Rabu, 16 Januari 2013

TRICK Mendapatkan Perlengkapan PERJUANGAN SEMUT

Ok....Gapake Basa Basi Langsung kje inti'a aja yaa...

Ini gua Tulis Berdasarkan Pengalaman gua maen PERJUANGAN SEMUT....



ok..
-Jika ingin Mendapatkan PerLengkapan Seperti Contoh'a SET API dsb ( Sejenis'a ) Kalian bsa Memainkan PERJUANGAN SENDIRI / TEAM / DARI Tournamen Serikat...
7x gua pernah dpt Perlengkapan Dalam Sehari dgn Jam saat main Jam 01.00 s/d 09.00
kalian main di saat jam segituan klo mau dapet Perlengkapan Tapi Semua Kembali kpda HOKI anda....

-Jika Set Ulet ijo / Sinar Ulet Biasa'a Keluar di Sederhana Knpa gua Bilang bgtu Cause Gua Pernah Maen Sederhana 4x BerTurut" dlm Sehari Dapet PerLengkapan dan ini Terjadi pda Pukul 20.25 s/d 23.30...

-Set Selir Cantik Biasa'a Dpt pass main AHLI...walau gua gk TerLalu sering dpt dri sini tpi kemungkinan besar Set itu Keluar Jam 14.00 s/d 16.00 soal'e gua maen di jam sgitu pasti salah 1 set itu Keluar...

-Laba" Ungu Biasa'a Keluar di Jam 15.00 s/d 18.00 ( Berdasarkan Pengalaman ) dan ini di mainkan di Benteng Tinggkah Biasa...

-Laba" Kribo Cara dptin'a sama sprti laba" Ungu Tpi klo yg Kribo Jam 21.00 s/d 01.00

-RAJA LABA LABA....Kalo mau dpt Salah 1 PerLengkapan Raja Main di SULIT Kemungkinan dpt lebih besar dri pda main di AHLI....Jam'a Kurang tau sii tpi pass waktu itu gua dpt pass maen'a Jam 09.00 s/d 12.00

-Set Ngaray Siluman - Elf Valley - Set ini mudah di dpt'kan asal'kan main di Lv Sulit dan Ahli..
Gua Dpt Baju Ngaray udh 12x , Kepala Ngaray 5x , Kaos Ngaray 2x , Sepatu 1x...dan udh gua Jual smua 1/1....Main'a Jam 03.00 s/d 09.00 kemungkinan dpt krna gua dpt pass jam sgituan trus... 

-Cara Dapetin SET IMPIAN Tanpa Uang....Main TS ( Tournament Seerikat ) aja terus karna dari Situ ada kemungkinan bisa dpt KARTU IMPIAN , Kalung Matahari Ijo , Set Kegiatan and Cincin....Gua udh Prnah Mengalami itu dan udh Prnah dptin itu BUTUH BUKTI KAH..?
Add FB gua and Liat Foto"a -> MY FACEBOOK -- KLIK FOR ADD FACEBOOK

SELAMAT BERJUANG DAN SEMOGA BERHASIL 

Berbagi iLMu biar dapet Pahala....hahaYoi 

 

Follow Me

@Muhammad_kamall <- Klik This For Follow Me 

CHEAT BOYAACASH PERJUANGAN SEMUT ~~NEW UPDATE~~


CHEAT BOYACASH PERJUANGAN SEMUT ( NEW UPDATE )

Gua Telah BerHasil Menciptakan / Membuat Cheat BOYAACASH…
Niih gua Share Cheat’nya…
Yang Mau COPY CHEAT ini jgn lupa ditulis Sumber’a yaa….

1.Buka PERJUANGAN SEMUT

2.Buka Cheat Engine Lalu Ganti Dengan PLUGN-CONTAINER

3.SCAN GOLD YANG KAMU PUNYA

4.JIKA KELUAR 1 ADDRESS Tambahkan Address’a dgn +4

5.Lalu Ganti Value’a Menjadi Berapapun Terserah Lu.

6.NEXT Klik PerJuangan Sendiri / TeaM..

7.LIHAT BC LU ADE BRAPE…..SUKSES…..

P A S T I___B E R H A S I L