Penayangan Perhari

Rabu, 13 Maret 2013

Kata - Kata Mutiara and GOMBALAN Konyol Tapi ROMANTIS

Asssssssssssss.....WwwwwRrrrr....WwwwBbbbbb....

Kata"ini bkn Kata" MUTIARA Melainkan Kata" KERANG AJAIB.



*Hal Paling KEJAM dlm  adalah ketika kita membiarkan dia Jatuh cinta kepada kita Padahal kata sudah Memiliki Kekasih dan Menutupinya dari dia.....


Update's From @Muhammad_kamall <- twitter Men....kalo punya Follow yee...


*Jangan Pernah Menatap Mata seseorang dengan Penuh Cinta jika kita tak BerNiat untuk memilikinya.... 


*Cinta itu Seperti Kupu" jika di Kejar Makin Jauh Jika di Biarkan TerBang akan datang dengan sendirinya... -_- <- Bener gk siih tuh kata" gue.? 


*Cinta itu Buta dia bisa bikin lo bahagia tapi ujung-ujungnya banyak yang bilang cinta itu nyakitin.....ah Masa siih.? Teergantung orangnya juga sii sebenernya.


*Cinta itu bukan bagaimana kita menjadi pasangan yang sempurna bagi Seorang. Tapi Bagainama Menemukan seseorang yang dapat membantu'mu menjadi dirimu sendiri dan karna itu kamu menjadi lebih baik.


*ini asli KERANG AJAIB YANG BILANG -> Para Jomblo itu kalo Malam Jum'at Selalu Nyiapin Sesajen buat Bokinan sama para Hantu yang Kesepian dan mungkin ada yang Gambar Bantal Guling / Nempelin Gambar Cewe Cantik Di GulingNya Buat dia Peluk and Ajak Ngopi Bareng di dalem Kamar...

Kasihan JOMBLO....

Ayo NgeGOMBAL yok biar kayak Para PRIA SEJATI...


Kalo Cuaca Panasss ini GOMBALAN Yang Cocok kalo lo lagi BOKINAN....

**Misalnya Lo Panas" Ngeliat cewe lo Kancing atas'a Keebuka LeebarrMENNN.....Lo Harus BerKata..
Cobaan Banyak Banget...itu Beelahan ANGET ANGET....enak kali yaw minum susu hangat...*Ups
Mungkin Lo cuma di GAMPAR Men....haha

**Misalnya Panas" Lo Ngeliat ce Cantik Lewat Depan Lo.....Lo Tarik  lalu lo bisikin You So SEXY Girl ....oh I LOve You....You Pnya Pantat membuat Cuaca yg Panas Menjadi DINGIN....ah ah ah...

RESIKO : Paling lo di HAJAR ama tuh cewe....hahaa

**Sayang.....gue sayang banget sama lo kalo elo nyuruh kta LOMPAT Ber 2 Dari Tebing yang Tinggi gue gk akan mau ikut lompat KARNA gue lebih Memilih untuk Lari Kebawah buat Nangkep Lo....Wewww


**Sayang kenapa sii lo ngamber terus...apa perlu gue Berubah Jadi POWER RANGER Demi Cinta kta...

Asiikk.....itu'lah GOMBALAN Orang TOLOL....

NIH KATA yang harus LO Tulis kalo Pengen BERAK Pass lagi ONLINE..


**Perut Mulai Sakit dan Mulai TIMBUL Perasaan Jenuh Karena ingin BERAK Melanda BOKONG yg tadi'a damai" aja....ouh.



 Segitu Dulu Men.....Gue Mao BOKER Beneran....nanti gue lanjutin Lagi ok...

JGN Lupa Follow gue yaww....

@Muhammad_kamall www.twitter.com/muhammad_kamall  


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar